Kepada yang Namanya

Rintik siang ini 29/1/2018

Oh, Tuhan  yang Maha membolak balikkan hati manusia,

Entah hal apa yang sedang saya rasa saat ini, Tuhan
Saya tak tahu, mengapa semua ini hadir dan terjadi
Kemudian untuk diakhiri

Bahwasanya aku terbiasa kuat, hari ini dan kemarin, saya rapuh


Ya Tuhan, ini tidak seharusnya terjadi, dan saya sedih.
Terjadi karena takdir-Mu
Berakhir jua atas rencana-Mu
Saya melukai diri sendiri
Menatap sesuatu yang tak menyadari
Mungkin sadar, tetapi bukan sebuah ingin

Kepada Tuhan yang Maha membolak-balikkan hati
Saya tak ingin jujur apa yang saya rasa
Namun, memendamnya hanya menambah luka


Ya Tuhan,
Maafkan lah hamba yang tak pandai menjaga hati
Terlalu posesif tak ingin berbagi
atas apa yang bukan milik

Namun, apa daya hati hanya membaca kuasa-Mu
menerangkan yang bukan kelam
silau dan menjauh atas tawa dan canda

Kisah yang tak akan sama lagi
Walau perih, 
(Memang) ini harus dikahiri




Comments

Popular posts from this blog

Mie Ongklok Ter-enak Se Wonosobo

Dwi's Story : Carelessness & Focus

Lebaran Di Tengah Pandemi