2017 Birthday Gifts

Siapa yang ga suka hadiah ?  Apalagi hadiah ulang tahun yang notabene nya memang hadiah yang diberikan karena moment, bukan karena ada orang ujug-ujug ngasih saat ada angin berhembus, hujan gerimis, dan jalanan Jakarta tiba-tiba lancar .

 






Semua tergantung individu sih konteks seneng apa engga itu. Menerima hadiah itu saya merasa dicintai, diperhatikan, dianggap, dan lebih lagi adalah, saya ga sendiri. Orang turut membuat saya bahagia di saat saya mungkin bersedih karena usia bertambah hahahaha.

Salah satu tahun yang penuh hadiah ulang tahun sepanjang hidup saya adalah saat saya ulang tahun tahun 2017. Ya, wajar, saya jarang bgt ngerayaain ulang tahun ataupun menerima hadiah ualng tahun. Paling kalo pas punya romantic partner aja baru dapat, dapat dari teman jarang banget hahaha.

Nah tahun 2017 saya jadi presiden BritZone, jabatan paling mentereng sekaligus melelahkan. Dengan tim sebanyak 44 orang, dan salah satunya ada tim HR, dimana tugasnya adalah memberikan ucapan selamat kepada yg ulang tahun, atau manage jika tim yang terkait mau patungan hadiah, pokoknya, the birthday person feels loved even in a small way. Yaaa namanya kita juga volunteer, kerja sukarela- yang aslinya kami ga hanya suka rela dengan tenaga, dan waktu, tapi juga ada biayanya. ya iyalah, hidup mana yang ga ada biayah.. fine.


Hadiah pertama datang dari Uvi, on my birthday she came to my office and she had a gift on her hand.

Ini mah kado saya yakin dari Uvi tapi billangnya dari anak-anak. :P


Kemudian ada anak-anak eh, maksudnya tim kelas Sabtu ayng terdiri dari Aji, Rifa, Sena, Fahmi, Adnan, Adla, Vita and Anggie juga ngasih kado, yang saya labeli menjadi a gift that feeds my soul, especially my leadership soul.



Bukunya bagus banget. Bagguuusss bgt. Nnt saya kutip ya di blog saya. Walaupun sampai sekarang belum selesai baca, iya ga sempat atau lebih tepatnya ga mendedikasikan cukup waktu buat baca. Mudah-mudahan habis ini ada waktu. Alesan 😆



Ini sebenernya board buat Aji,,, tapi gw pinjam buat props foto. :D






Dulu ada yg saya todong jilbab pas gajian pertama (tega bgt :( ). Makasih ya Eldy, jilbab rasa indomeinya hehe. tadinya saya komplian karena dikasih jilbab warna hitam. i am not into black color, gilsss... makin kelam dong saya. sampai bilang, El, mau tukar warna lain. Trus dia bilang, itu yang saya kasih kak, perkara kakak suka apa engga, terserah. yahh... saya malah khawatir nnt klo dah di kasih malah ga pernah di pakai huhu.

eh tapinya jilbabnya jadi sering loh dipakai, ternyata I am not that bad, malah bikin look saya bold kalao pakai jilbab hitam. 😎





Mukena dari mbak-mbak kosan. iya mbak, karena mereka jowo kabeh, termasuk awakku. :D
padahal saya ngode minta dibeliin kaos kaki sport di Sport Station tapi mereka ga tau yang mana akhirnya saya dibeliin mukena. 😆😆 Alhamdulillah mukenanya ikutan ibadah. Kaos kaki akhirnya beli sendiri sebagai kado buat diri sendiri.
acara kado mengkado di kosan saya, sebenernya bukan surprise lagi, karena tiap ada yg ultah kita muter gantian patungan beli kado n kue buat yg ultah. 


Kemudian yang terakhir, di lukiskan ucapan  ultah oleh cewe bertalenta Thiaaa... makasih sangattt.

More art work


Kado lain yang saya terima adalah adanya iman dalam dada, punya kesehatan, keluarga saya masih utuh, saya masih memiliki pekerjaan, tempat berteduh, teman-teman yang baik, makanan untuk dikonsumsi, ujian dan kesenangan dari Tuhan, dan jiwa raga untuk tetap meningkatkan kualitas diri. (masih banyak lagi kalo mau disebutkan)



Sebagian kartu ucapan yang aku terima, ini dari Hadissa

Kartu ucapan dari Fia. Maaf ga diupload semua.


Bagi saya, bukan masalah kadonya apa, mahal apa tidak, tetapi yang lebih menyenangkan adalah perasaan merasa diperhatikan dan di sayang. dan perasaan seperti ini dapat membantu orang untuk jauh dari depresi dan dapat menambah life span. jauh bgt ya  😅 pun tetap, baiknya kita tidak menggantungkan kebahagian kita pada orang lain, remeber that expectation kills. kriminal yak.
Semoga saya dapat membalas kebaikan kalian, kalo tidak sekarang, besok entah lusa, jika bukan oleh saya, moga Tuhan mengirimkan orang baik buat kalian.


Lope. 💟




Comments

Popular posts from this blog

Mie Ongklok Ter-enak Se Wonosobo

Dwi's Story : Carelessness & Focus

Lebaran Di Tengah Pandemi